Doa Amalan Memenangkan Pilkada, Insyallah Berhasil

doa memenangkan pilkada

Amalan Memenangkan Pilkada – Musim pilkada memang sedang ramai-ramainya. Banyak dari beberapa calon melakukan berbagai cara untuk mendapatkan simpati rakyat agar dipilih. Cara yang dilakukan pun beragam, mulai dari penawaran program yang bagus, hingga bagi-bagi sembako.

Setiap calon tentu memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan hati para pemilih. Belajar dari pilkada DKI yang lalu, para pemilih tentu sudah pintar mana yang harus dipilih. Karena pemilihan seperti gubernur ataupun kepala daerah harus dilaksanakan secara baik.

Bagi kita para pemilih tentu selalu berharap orang yang terbaik dan tepat dalam mengemban tugas kepala daerah. Karena mengemban tugas sebagai pemimpin daerah merupakan pelayan masyarakat. Yang harus mementingkan kepentingan masyarakat bersama.

Doa Amalan Memenangkan Pilkada

Bagi seorang calon yang ingin memenangkan pilkada, ada amalan khusus untuk mewujudkannya. Doa amalan ini bisa digunakan oleh siapa saja yang sedang bertarung mengikuti pilkada. Doa amalan ini kami dapatkan dari seorang praktisi dan paranormal kejawen ibu Dewi Sundari, yang ternyata mau membagikan amalannya kepada kami.


Baca Juga :

jimat pelarisan

Langsung saja simak amalan doa memenangkan pilkada berikut ini :

Dari dua bulan pemilihan pilkada mulai mempersiapkam diri dengan banyak sholat Dhuha di jam 9 pagi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selesai sholat Dhuha beberapa rakaat selalu berdzikir dengan membaca Al-Fatiha 99 kali setiap pada sampai bacaan ” Iyyaaka na “budu wa iyyaka nasta’iin , Di ulang -ulangin selama 11 kali,setalah itu berdoa agar niat nya memenagkan pilkada berajalan dengan lancar.

Kemudian kurang dari 11 hari pemilihan menjalankan puasa sunnat 8 hari, puasa mutih 1 hari dan puasa warna 1 hari, selama dalam masa puasa tersebut menjalankan sholat tahajjud 2 rakaat dan setelah itu berzikir bacaan dibawah tersebut :

“ Wa Al Qaitu ‘ Alaika Mahabbatam Minnii 99 kali.

Lalu setelah itu tutup dengan memabaca ayat kursi sebanyak 11 kali.

Itulah amalan memenangkan pilkada. Semoga bagi Anda yang sedang menjalaninya terpilih sebagai pemenang dalam pilkada. Akan tetapi gunakan tanggung jawab yang benar setelah memenangkan pilkada. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari