Doa Pemikat Wanita Ampuh Meluluhkan Hati Versi Islam

Doa Pemikat Wanita – Mendapatkan cinta dan jodoh saat masih menjadi permasalahan setiap orang. Terutama bagi kaum muda mudi yang bawaanya pengen nikah muda. Akan tetapi banyak permasalahan yang mengganggu para pemuda ini untuk mendapatkan pasangannya.

Permasalahannya pun beragam, mulai dari tidak percaya diri, atau karena memang malu jika berhadapan dengan wanita yang disukainya. Namanya masih muda, perlu banyak belajar bagaimana cara memikat wanita.

Beda dulu dengan sekarang, jika dahulu jika ada pemuda sedang tertarik dengan seorang wanita, maka pemuda tersebut pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Salah satunya bisa melalui pendekatan secara langsung. Namun ada pula yang melakukan pendekatan dengan tidak secara langsung.

Pendekatan tersebut dilakukan secara spiritual. Bagaimana pendekatan spiritual tersebut? yaitu dengan melakukan tirakat puasa dan sebagainya. Namun ada pula dengan cara membacakan doa pemikat wanita secara terus menerus hingga sang wanita berhasil didapatkan.

Doa Pemikat Wanita Ampuh

Doa pemikat wanita ini merupakan doa yang berasal dari ayat Alqur’an, yaitu tepatnya pada surat yusuf ayat 31. Selain doa nabi yusuf ayat 31. Tentu terdapat ayat lain lagi yang di yakini dapat dipakai untuk cara memikat hati wanita ataupun cara memikat hati pria yakni surat yusuf ayat 4 atau dapat disebut dengan doa nabi yusuf ayat 4.


Baca Juga :


Berikut adalah tata cara menggunakan doa pemikat wanita dari awal hingga akhir, simak baik-baik :

batu giok pengasihan
  1. Yang pertama membaca sahadat sebanyak 3 kali.
  2. Yang kedua membaca Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali.
  3. Yang ketiga membaca sholawat sebanyak 3 kali.
  4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haulah wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (3 kali).
  5. Yang terakhir kemudian kirim surah / surat Al-Fatehah pada :
    • Pertama ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW.
    • Kedua ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail.
    • Ketiga ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali ra, wa Umar.
    • Keempat ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
    • Kelima fulanah binti fulanah ( wanita dituju).

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa dan amalan :

doa pemikat wanita

Cara Mengamalkan Doa Pemikat Wanita

  1. Amalan doa diatas dibaca sesudah shalat hajat minimal sebanyak 313x serta setelah sholat subuh dibaca minimal sebanyak 100x selama 7 hari terlebih dahulu.
  1. Setelah 7 hari sudah mengamalkan diatas, kemudian amalan tersebut cukup dibaca sesudah sholat wajib / 5 waktu dibaca minimal sebanyak 7x. serta jangan lupa setelah membaca kemudian tiupkan kedua telapak tangan lalu sapukan pada wajah atau muka.

Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari