Amalan Doa Untuk Menambah Rezeki Berlimpah dan Berkah

Doa Untuk Menambah Rezeki – Setiap orang tentu ingin memiliki rezeki yang berlimpah dan berkah. Dengan rezeki yang berlimpah akan memberikan dampak bagi ekonomi dan sosial bagi seseorang. Misalnya menjadi orang yang dihargai dan dipandang masyarakat.

Dalam hal meningkatkan rezeki yang berlimpah tentu ada usaha dan doanya. Usahanya adalah dengan melakukan kerja keras. Misalnya jika Anda bekerja di suatu perusahaan, yang ditingkatkan kualitas kerjanya. Jika berdagang, maka yang harus dilakukan adalah memberikan kualitas dan layanan yang baik untuk pelanggannya.


Baca Juga :


Namun ada beberapa orang yang mengeluh, saya sudah bekerja keras banting tulang, tetapi masih saja miskin? Nah untuk kasus seperti ini tentu kita tidak bisa mengandalkan hanya kerja keras saja. Seperti yang sudah disampaikan diatas, jika kita harus seimbang antara usaha dan doa.

jimat pelarisan

Amalan Doa Untuk Menambah Rezeki

Usaha tentu tidak hanya melalui kerja keras, namun ada pula usaha batin yang perlu dilakukan. Usaha batin ini bisa bermacam-macam. Dan salah satunya adalah dengan menggunakan doa.

Pada artikel kali ini kita akan memberikan Amalan doa untuk menambah rezeki berlimpah dan berkah. Simak saja caranya berikut ini :

doa untuk menambah rezeki

Cara mengamalkan Doa untuk menambah rezeki adalah sebagai berikut :

  • Bacalah setiap pagi ketika hendak mau berdagang. Akan lebih bagus lagi Anda dahului dengan sholat dhuha. Setelah sholat, baru Anda baca amalan tersebut. Bacalah sebanyak 11 kali

Dan selalu ingat, amalkanlah secara istikomah agar kemudahan rezeki dari usaha atau dagangan Anda terbuka lebar.

Pembeli akan berdatangan dan Anda bisa punya banyak pelanggan yang setia. Semoga artikel ini bermanfaat dalam hidup Anda.

Jika Anda ingin sarana praktis untuk penglarisan, silahkan baca informasi tentang Jimat Penglarisan Dagangan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari