Apakah Ilmu Pelet Termasuk Aliran Sesat? Begini Penjelasannya

ilmu pelet apakah sesat

Beberapa orang awam masih beranggapan bahwa ilmu pelet merupakan ilmu yang termasuk dalam aliran sesat. Mendengar namanya saja diucapkan orang langsung mencapnya sebagai sesuatu yang buruk, bisa penasaran, juga bisa bersiap-siap untuk menghujat apapun yang Anda katakan.

Pelet memang sudah terlanjur menjadi sesuatu hal yang identik dengan yang buruk-buruk saja. Tidak ada hal yang baik, setidaknya itulah yang ada dalam pikiran masyarakat awam kebanyakan.

Lalu Apa itu Pelet Sebenarnya?

Pelet bisa dikatakan sebagai sarana atau lelaku, atau bisa berupa amalan yang digunakan untuk tujuan mempengaruhi sukma orang lain. Dalam hal ini adalah target yang disukai. Tujuannya adalah supaya yang dituju juga sayang dengan si pengamal.

Apakah hal ini salah? tentu saja tidak, asal dijalankan dan diniatkan dengan benar.

Ibaratnya saja begini, kita pergi ke sekolah ingin pintar, lulus. Maka dari itu kita belajar. Apakah belajar Matematika, Bahasa Inggris atau Fisika itu salah? Tentu tidak. Baru bisa menjadi salah apabila disalahgunakan. Sudah disekolahkan pintar-pintar, eh malah kepintarannya itu dipakai untuk membuat bom dan mencelakakan orang

Begitu pula dengan pelet. Jika tujuan Anda mempelajarinya adalah dengan niat yang baik, maka tidak ada salahnya mengamalkan ilmu ini. Yang jelas, pastikan bahwa Anda mengamalkan ilmu pelet dengan tujuan baik. Yaitu serius dan bertanggung jawab terhadap kebahagiaan si Dia.

Cinta itu bukan soal memiliki, tetapi soal membahagiakan. Kalau dia bisa bahagia bersama orang lain, relakanlah. Tetapi bila Anda tahu dengan pasti bahwa dia hanya akan bahagia bersama Anda, maka perjuangkanlah dengan cara yang tidak menyakitinya.

Hiraukan jika orang kebanyakan sudah terlanjur menganggap Ilmu Pelet sebagai amalan sesat. Percaya tidak percaya, orang yang berani melabeli ilmu pelet sebagai tindakan sesat, sebenarnya tidak banyak tahu atau bahkan tidak tahu sama sekali tentang apa sebenarnya ilmu pelet itu sendiri. Sok-sokan saja mereka jadi orang suci. Padahal tidak tahu apa-apa.

Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari