Khasiat Batu Akik Junjung Drajat, Benarkah Mampu Mengangkat Derajat Pemiliknya?

khasiat batu akik junjung drajat

Khasiat Batu Akik Junjung Drajat, Benarkah Mampu Mengangkat Derajat Pemiliknya?

Seperti yang pastinya sudah Anda ketahui, namanya batu akik itu banyak jenisnya. Bukan hanya jenis, tapi coraknya juga macam-macam. Dan kalau Anda percaya, bahwa batu akik itu punya tuah, maka tuah ini tiap-tiap akik ini pun beda juga.

Beberapa orang meyakini, bahwa akik dari jenis tertentu memiliki manfaat kekayaan. Kesejahteraan, kemapanan, dan kekuasaan. Salah satunya adalah Batu Akik Junjung Drajat.

Nah, yang dimaksud akik junjung drajat ini, akik yang bagaimana?

Kata junjung, artinya angkat, atau mengangkat. Disebut demikian karena memang dipercaya bahwa tuah akik ini adalah untuk mengangkat derajat seseorang.

Bentuk Fisik Batu Akik Junjung Drajat

Secara fisik, akik junjung drajat bisa dikenali dari coraknya. Corak ini berupa garis yang membentuk sudut siku-siku di bagian dalam. Ada juga yang menganggap corak junjung drajat ini lebih mirip bentuk kepala anak panah. Karena memang menyerupai patahan tajam.

Garis ini sendiri terbentuk dari berbagai jenis warna yang menambah keunikan si akik.

Konon katanya, para bangsawan dan raja di jaman dulu tidak pernah lepas dari batu akik junjung drajat ini. Mereka mempercayai bahwa batu ini memancarkan energi khusus yang membantu mereka mempertahankan wibawa, serta kekuasaannya.


Baca Juga :

batu giok pengasihan

Maka dari itu, batu akik yang bercorak junjung drajat terbilang langka dan susah dicari. Kalaupun ada, pasti akan menjadi rebutan kolektor dan penggemar batu akik, yang umumnya rela mengeluarkan dana hingga berjuta-juta.

Selain berkhasiat mengangkat derajat, batu akik junjung drajat juga dipercaya memiliki sejumlah manfaat lain, termasuk untuk meningkatkan kewibawaan, kharisma, serta aura positif.

Orang yang berhadapan dengan Anda jadi lebih segan, dan semangat Anda dalam menjalani hidup pun ikut naik.

Makanya tidak heran, bila peminat akik junjung drajat ini umumnya datang dari kalangan pebisnis, pejabat, dan orang-orang tertentu yang merasa perlu untuk mempertahankan posisi dan jabatannya.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk memilikinya juga, atau barangkali sudah punya? Ceritakan pengalaman Anda dengan akik tunjung drajat ini di kolom komentar. Sekian dari saya, dan salam rahayu.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari