Manfaat Getah Katilayu Yang Biasa Dipakai Untuk Jimat Mancing

getah katilayu untuk jimat mancing

Bagi Anda yang kebetulan memiliki hobi memancing, pasti sudah tidak asing dengan nama katilayu. Atau getah katilayu. Karena memang, katilayu ini banyak dipakai sebagai jimat mancing.

Nah, sebenarnya katilayu ini apa? Dan apakah fungsinya hanya sebagai jimat mancing saja?

Getah katilayu, merupakan getah yang dihasilkan dari tumbuhan katilayu. Tumbuhan ini banyak terdapat di daerah sekitaran Cirebon. Tetapi, getah katilayu cenderung sulit dicari. Karena memang sesungguhnya katilayu bukanlah jenis pohon yang bergetah layaknya karet. Maka dari itu muncullah kepercayaan dalam masyarakat, bahwa getah katilayu sesungguhnya hanya dapat diambil oleh orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan supranatural, atau telah mendapatkan wangsit.

Getah katilayu yang telah mengendap selama bertahun-tahun akan mengeras menjadi batu atau fosil. Batu inilah yang kemudian disebut sebagai mustika katilayu. umumnya berwarna cokelat kemerahan. Selain itu, getah katilayu juga bisa dipergunakan dalam bentuk minyak, yaitu dengan cara diracik dengan berbagai jenis bahan campuran lain.

Bila sudah berupa mustika, maka dipercaya katilayu memiliki berbagai manfaat.

Manfaat Getah Katilayu

Pertama, adalah sebagai jimat pancing. Caranya adalah dengan menjadikan fosil katilayu sebagai mata cincin. Ketika sedang memancing, celupkanlah tangan yang memakai cincin katilayu tersebut ke dalam air. Maka ikan akan berdatangan dari segala penjuru.

jimat keris semar

Kedua, katilayu bermanfaat juga untuk meningkatkan intuisi. Sehingga Anda lebih lihai mengambil keputusan, dan bisa mengambil tindakan-tindakan yang lebih tepat sasaran.

Ketiga, katilayu berkhasiat memunculkan ketenangan dan kesabaran. Khasiat ini tentu akan cocok bagi Anda yang selama ini merasa sering gegabah dan terlalu cepat naik pitam.

Manfaat keempat, adalah untuk meningkatkan keberuntungan.

Sedangkan yang kelima, sebagai aksesoris. Fosil katilayu memiliki keindahan warna yang menarik, bila dimanfaatkan sebagai batu cincin. Cara mengolahnya pun kurang lebih seperti batu akik lainnya, dan bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Keenam, katilayu bisa juga dijadikan jimat pengasihan. Agar orang yang berinteraksi dengan Anda lebih kasih dan sayang. Pengasihannya ini bersifat umum, jadi bisa diterapkan baik untuk teman, keluarga, maupun pasangan.

Ketujuh, selain dijadikan sarana pengasihan, katilayu juga bisa membantu melariskan dagangan. Manfaat ini tentu akan sangat berguna bagi Anda punya usaha, atau berkecimpung di dunia pemasaran.

Yang terakhir, atau kedelapan, katilayu juga dipercaya bisa menjadi sarana keselamatan dan pagar gaib. Agar senantiada diberikan pertolongan di saat-saat paling membutuhkan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakan mustika katilayu? Atau sudah punya, barangkali? Bila sudah, tidak ada salahnya Anda berbagi cerita dan pengalaman Anda seputar katilayu di kolom komentar.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari