Mantra Jawa Untuk Menolak Tindak Kejahatan

Kali ini, saya ingin membagikan tentang suatu amalan, atau mantra, yang berkhasiat untuk mencegah tindak kejahatan. Terutama tindak kejahatan, yang dilakukan dengan menyambangi rumah atau kediaman kita. Pencurian, contohnya. Atau bahkan perampokan.

Mantra penolak penjahat ini, seperti biasa akan saya tuliskan nanti di akhir artike, agar bisa Anda baca lebih jelas. Bacalah mantra tersebut, sebelum Anda beranjak tidur. Tetapi sebelum bisa menggunakan mantra ini, Anda perlu berpuasa mutih dulu selama 14 hari. Dimulai dari Selasa Kliwon. Lalu tutuplah dengan patigeni sehari semalam.

Itu untuk amalannya. Selain mengamalkan mantra ini, tentu ada beberapa hal, yang patut kita pertimbangkan agar kediaman kita lebih aman.

Termasuk yang pertama, adalah mempercantik pintu depan rumah kita. Jangan sampai nampak rusak, karena akan membuat pencuri beranggapan bahwa rumah kita adalah sasaran empuk baginya.

Yang kedua, tambah gembok bila perlu.

Lalu yang ketiga, biasakan menyingkirkan sampah pembungkus dengan rapi, atau tertutup. Agar tidak seperti iklan bagi para pencuri agar berdatangan. Contoh saja, kalau Anda terlihat membuang dus tivi layar datar, tentu saja orang akan tahu, bahwa Anda punya tivi layar datar yang masih baru.

kristal anti santet

Keempat, pastikan rumah Anda ada penerangan yang cukup.

Tips yang kelima, bila perlu letakkan tanaman di bawah jendela. Karena keberadaan semak-semak, akan menyulitkan pencuri yang, berniat menyusup masuk ke rumah Anda.

Yang keenam, tirai itu perlu. Agar interior dalam rumah Anda tidak nampak dari luar.

Ketujuh, jangan biasakan mengosongkan rumah. Kalaupun Anda sedang tidak ada di tempat, maka upayakan lampu tetap menyala, agar tetap nampak ada penghuninya.

Terakhir, atau yang kedelapan, pasanglah system alarm yang baik, bila perlu. Meskipun tentu saja langkah yang satu ini akan cukup menghabiskan biaya.

Cukup itu dulu, dari saya. Akhir kata, semoga amalan penolak penjahat ini bermanfaat untuk Anda.


Bacaan Mantra :

Niat ingsun arep turu
Kasurku segara
Kemulku mega
Bantalku buaya putih
Ngisorku macan putih
Kiwa tengenku malaikat patang puluh
Samangsane ana wong gawe piala, ingsun gugahen


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari