Mantra Pengasihan Kun Jali Untuk Memikat Wanita

mantra pengasihan kun jali

Mantra Pengasihan Kun Jali – Dalam dunia spiritual kejawen memang tidak akan jauh dari yang namanya mantra. Mantra digunakan sebagai rapalan sebuah sarana spiritual ataupun ilmu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keyakinan dan kemantapan dalam menjalankan sebuah lelaku.

Ilmu Kejawen tidak pernah habis dengan yang namanya mantra pengasihan. Mulai dari pengasihan jaran goyang yang mempengaruhi sukma dengan efek meringkik seperti kuda, atau ajian jaran goyang yang berkhasiat untuk mengembalikan perasaan yang hilang.


Baca Juga :


Untuk kali ini akan kami bahas tentang Mantra Pengasihan Kun Jali. Mantra Pengasihan Kun jali merupakan mantra asli Ilmu Kejawen yang dipercaya mampu membolak balikan hati pasangan Anda. Mantra pengasihan ini banyak dipakai oleh pujangga jaman dahulu untuk menarik perhatian gadis desa yang cantik.

jimat keris semar

Beberapa Manfaat Mantra Pengasihan Kun Jali

  • Mampu Memikat lawan Jenis ketika melihat Anda
  • Pasangan Anda lebih Romantis
  • Membuat Anda lebih Percaya Diri
  • Membuat pasangan Anda lebih setia dan menurut
  • Menyatukan Hubungan yang sedang renggang
  • Untuk yang sudah berkeluarga, akan menjadikan keluarga Anda lebih harmonis yang bebas dari bertengkaran dan gosip miring

Cara Mengamalkan Mantra Pengasihan Kun Jali

Untuk mengamalkan ilmu pengasihan ini ada beberapa tirakat yang perlu dilakukan. Cukup berat memang, karena tirakat yang dilakukan tidak sembarangan. Ikuti langkahnya dibawah ini :

  1. Lakukanlah Puasa Mutih Selama 40 hari
  2. Setiap tengah malam baca mantra ini sebanyak 99 kali dengan membakar wewangian (Kemenyan Arab)

Jika Anda sudah melakukan ritual diatas, untuk mencobanya silahkan baca 3 kali saat menjabat tangan pasangan atau target orang yang Anda sukai ini, dengan menahan nafas.

Berikut ini mantra yang dibaca:

“Allahumma, kun-jali, kun-jali asih, si anu …. teka welas asih menyang aku, nabi waline iya teka welas asih menyang aku asih
saka karsaning Allah”.

Lelaku ini memang dikenal cukup berat, karena puasa mutih selama 40 hari jelas tidak mudah. Banyak yang gagal dalam melakukannya. Selamat mencoba dan mempraktekan. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari