Mantra Penyirep (Ilmu Sirep) Untuk Membuat Penjahat Tertidur

Sebagian dari Anda, mungkin masih ingat, bahwa sebelumnya kita pernah membahas seputar Mantra Penolak Penjahat, sesuai yang diajarkan dalam Primbon.

Kali ini, untuk menyambung bahasan tersebut, kita akan membahas seputar Mantra Penyirep. Dua hal ini memang berkaitan, dan untuk melihat kaitannya, maka kita akan mulai dari pengertian mantra penyirep itu sendiri.

Istilah penyirep, berasal dari kata dasar sirep, yang merupakan mantra untuk membuat orang tertidur. Makna lainnya adalah sunyi senyap, berhenti, atau padam. Menyirep, artinya memantrai agar orang tertidur. Tersirep, artinya terkena sirep sehingga tertidur. Penyirep, adalah orang yang membaca sirepnya itu tadi. Sedangkan penyirepan, adalah prosesnya.

Jadi yang dimaksud dengan Mantra Penyirep adalah mantra untuk menjadikan orang tertidur. Dalam hal ini, yang menjadi target penyirepan, adalah penjahat yang bermaksud menyantroni rumah atau kediaman kita. Sehingga tertidur di tempat dan tidak berhasil menjalankan aksinya. Fungsi mantra ini, adalah seperti itu.

Di satu sisi, tentu saja saya merasa wawasan semacam ini bermanfaat. Tetapi di sisi lain, tentu saja saya akan jauh lebih bersyukur, bila Anda tidak pernah membutuhkan ajian ini sama sekali. Lebih baik tidak pernah disantroni penjahat sama sekali.

ayat seribu dinar

Tetapi pada masanya, lelulur kita mengajarkan mantra penyirep ini untuk berhati-hati. Dan yang namanya berhati-hati itu, adalah bijak.

Cara untuk mengamalkan Aji Penyirep ini seperti apa? Namanya ajian, memang tentu saja terdiri dari mantra dan lelaku. Untuk mantranya, seperti biasa akan saya tuliskan di akhir artikel ini, agar bisa Anda baca lebih jelas.

Sedangkan untuk lelakunya, sekaligus cara mengamalkannya, maka mantra ini bacalah di halaman depan rumah, setiap sebelum Anda beranjak tidur. Sebelum bisa mulai menggunakan mantra ini, lakukanlah puasa mutih tujuh hari berturut-turut, yang dimulai di hari Kamis Wage.

Setelah selesai mutih tujuh hari, tutuplah dengan patigeni sehari semalam. Mutih itu apa, mutih artinya hanya makan nasi dan air putih.

Sedangkan pati geni, artinya tidak makan, tidak minum, tidak tidur, tidak menyalakan penerangan apapun, dan juga tidak meninggalkan ruangan, selama 24 jam. Nah, seperti itulah amalan Mantra Penyirep. Semoga menjadikan wawasan tersendiri untuk kita.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari