Membuat Rajah Jabat Tangan Meluluhkan Hati Orang Segala Urusan

jimat rajah jabat tangan

Rajah Jabat Tangan Meluluhkan Hati – Suatu saat dalam berbagai urusan, Anda pasti akan berhadapan dengan orang yang secara sengaja mempersulit urusan yang sedang anda hadapi. Misalnya, soal tagihan hutang atau kesulitan anda dalam menawarkan barang atau jasa.

Misalnya juga dalam kasus lain untuk meluluhkan hati seorang dosen pembimbing yang kerap kali mempersulit Anda dalam skripsi. Dalam saat-saat seperti itulah perlu adanya faktor spiritual untuk memudahkan segala urusan dan hajat.

Dalam pembahasan kali ini, akan dibahas berbagai cara untuk tujuan meluluhkan hati orang dalam berbagai urusan. Yaitu dengan menulis Rajah (Wifiq) dengan olesan minyak pada tangan. Yang mana akan kita bahas secara berurutan dibawah ini.

Rajah Jabat Tangan Untuk Meluluhkan Hati

Cara yang paling mudah yaitu dengan hanya menulis rajah (wifiq) dengan minyak wangi pada tangan. Untuk membuat rajah itu, perhatikanlah gambar di bawah ini:

rajah meluluhkan hati orang

Anda cukup membuat tulisan (huruf) dimulai dari huruf ‘ain-alif, fa’, ‘ain-alif, mim dan Allah, dengan ketentuan, ketiga huruf bagian atas, huruf “alif” posisinya tepat ditengah-tengah jari telunjuk dari jari manis, sedangkan titik dari huruf “fa” tepat di bagian tengah jari tengah.

Selanjutnya, huruf “cha” ditulis pada ibu jari dan “mim” terletak dibagian bawah telapak tangan di bawah pergelangan, sedangkan yang terakhir huruf “Allah” berada di bagian paling bawah.


Baca Juga :

ayat seribu dinar

Setiap kali hendak menulis rajah pada telapak tangan kanan orang lain, anda harus membaca basmalah (bismillahir rahmanir rahiim) sebanyak 7 (tujuh) kali dengan menahan napas. Sedangkan orang yang anda rajah telapak tangannya membaca petikan kalimat dalam jaljalut, yaitu : Barhatihin sebanyak 25 (dua puluh lima) kali ulangan sambil menahan napas.

Dan menulis azimat ini mutlak dibutuhkan bantuan orang lain, karena tidak mungkin Anda dapat menulis (dengan sempurna) jika dengan tangan kiri. Idealnya, cara ini Anda kuasai dan diperuntukkan bagi orang lain yang minta bantuan anda. Nah, agar Anda mudah memahami penjelasan dalam pembuatan azimat ini, lihat foto dibawah ini.

contoh azimat peluluh hati

Tulisan (tinta hitam) pada telapak tangan hanya untuk patokan untuk mempermudah saat menulis azimat yang sesungguhnya. Azimat yang sesungguhnya itu ditulis dengan minyak wangi non alkohol, sehingga tidak nampak membekas.

Insya Allah, jika tangan yang sudah dirajah dengan minyak wangi (non alkohol) sebagaimana tersebut di atas, jika digunakan untuk berjabat tangan dengan seseorang yang keras hatinya, akan luluhlah hati itu sehingga hak atau permintaan anda pun akan dikabulkannya.

Untuk menghadapi orang yang sengaja mempersulit urusan, semisal, sengaja mengulur waktu dalam membayar hutang (padahal ia mampu), meminjam modal pada orang yang mampu, meminta posisi pada orang yang dapat menentukan jabatan, memudahkan dalam diterima pekerjaan, mudah dalam skripsi dan lainnya, azimat rajah jabat tangan ini sering digunakan.

Hanya, perlu diketahui, cara ini memiliki kelemahan karena anda harus dapat berhasil berjabat tangan dengan orang yang dikehendaki untuk supaya azimat ini dapat berkerja atau berkhasiat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari