Mengenal Apa Itu Balung Kuning?

Beberapa dari Anda, atau bahkan banyak dari Anda, pasti pernah menjumpai seseorang yang sudah sejak kecil, sering sekali diganggu makhluk halus. Sering melihat penampakan, tanpa dia inginkan. Sering merasa tertekan karena diganggu makhluk gaib. Dan orang ini juga gampang sekali kesurupan.

Saya yakin, sebagian dari Anda pasti pernah mengenal orang yang seperti ini. Atau bahkan mungkin Anda sendiri. Tetapi tahukah Anda, bahwa ada istilah yang secara khusus ditujukan untuk menyebut orang seperti ini?

Istilah itu adalah balung kuning. Dan inilah yang kali ini akan kita bahas. Balung, artinya tulang. Kuning, artinya kuning. Balung kuning, artinya tulang kuning. Dalam hal ini, tulang yang dimaksud adalah tulang di bagian rusuk.

Balung kuning, merupakan istilah yang dipakai, untuk menyebut seseorang yang memiliki bawaan lahir, dimana ia rentan terhadap gangguan supranatural. Mudah sekali kesurupan. Sering sekali diganggu oleh makhluk halus. Ini merupakan karakter bawaan, yang mau tidak mau akan tetap dibawanya hingga dewasa. Kadang, tidak ada angin tidak ada hujan, tidak melakukan apa-apa, tahu-tahu sudah kesurupan saja.

Seringnya, bila orang tua memiliki anak yang semacam ini, maka akan diarahkan untuk dididik di pesantren saja. Dibekali dengan pendidikan agama. Sebagai modal untuk menerima sekaligus mengolah sifat bawaan lahirnya itu tadi.

Meskipun seringkali merupakan suatu karakter yang tidak dapat diubah, sebenarnya banyak juga orang balung kuning, yang ketika dewasa berhasil mengelola bakatnya dengan baik.


Baca Juga :


Ketika diolah dengan baik, banyak yang percaya bahwa balung kuning dapat membalikkan keadaan. Ia bisa menyuruh atau memberikan perintah kepada makhluk halus, sesuai apa yang ia kehendaki. Tetapi memang tidak semua balung kuning bisa seperti ini. Karena biasanya perlu dilatih atau digembleng lewat serangkaian tirakat, yang tantangannya tidak sedikit.

Paling tidak, sekalipun tidak bisa membalikkan keadaan, umumnya sang balung kuning akan tetap bisa belajar mengelola kondisinya, sehingga lambat laun merasa lebih nyaman dan tidak lagi menganggap kelebihannya ini sebagai suatu gangguan.

Pada perjalanannya, selama tumbuh dewasa, tidak jarang bakat balung kuning ini akan berkembang. Dari yang biasa diganggu makhluk halus dan sering kesurupan, perlahan ia bisa jadi memiliki semacam kemampuan indra keenam.

Ada yang mengatakan, bahwa balung kuning memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakatnya, menjadi semacam kemampuan indra keenam. Untuk berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Juga memperkirakan masa depan, atau melihat apa yang telah terjadi di masa lalu.

Meskipun memang, pada kenyataannya, kebanyakan orang balung kuning, memilih untuk tidak berbagi seputar penglihatannya. Karena khawatir bahwa penglihatannya itu merupakan ulah iblis yang berniat membelokkan kebenaran.

Jadi seringnya, kalaupun ia mendapatkan firasat, bahwa seseorang akan meninggal dalam waktu dekat, wawasan itu hanya ia simpan saja. Karena khawatir bila hal tersebut malah menjadikan sesuatu yang tidak baik, bila dikatakan.

Kurang lebihnya, itulah yang dapat saya sampaikan seputar balung kuning. Bagi Anda yang pernah menjumpai orang semacam ini, boleh ceritakan pengalaman atau kisah Anda, di kolom komentar di bawah.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari