Pelarisan Dagang Menurut Islam, Bagaimana?

pelarisan dagang menurut islam

Pelarisan Dagang Menurut Islam – Dalam dunia usaha atau yang lebih sederhananya disebut sebagai jual beli, semua orang tentu ingin laris dagangannya. Dalam usaha untuk melariskan dagangannya tersebut, setiap orang akan berusaha dengan cara apapun supaya dagangannya laku.

Beberapa orang ada yang menggunakan jimat pelarisan, amalan pelarisan, dan berbagai macam sarana pelarisan lainnya. Yang mana beberapa orang yang beragama islam masih ragu, haramkah menggunakan sarana pelarisan semacam itu.

Terlepas dari semua itu, dalam Islam pun terdapat pelarisan dagang. Pelarisan dagang menurut islam ini diperlihatkan dengan adanya ayat-ayat yang khasiatnya untuk pelarisan. Ya, dalam islam pun menggunakan bacaan-bacaan doa doa penglaris dagangan pun diperbolehkan.

Lalu mengapa hal-hal semacam jimat pelarisan, amalan pelarisan dan lain sebagainya dianggap haram menurut mereka? Untuk jawaban itu sebenarnya kembali lagi ke kepercayaan masing-masing orang. Terkadang beberapa orang hanya langsung menganggap sesuatu tidak baik pada hal yang tidak terlalu diketahuinya.

Pelarisan Dagang Menurut Islam

Didalam Islam pun terdapat beberapa amalan doa agar dagangan laris dan bisa mendapatkan untung besar. Amalan doa ini bisa Anda gunakan sebagai doa untuk penglaris dagangan usaha Anda. Berikut doa doa penglaris jualan dalam islam :

Amalan Doa Agar Dagangan Laris

doa pelarisan

Doa diatas bisa anda amalkan setiap selesai shalat 5 waktu, atau setelah selesai shalat hajat dan shalat tahajud. Selain itu juga bisa anda baca pada saat anda membuka usaha dipagi hari, tentu dengan niat semoga tuhan memberikan keberkahan serta laris dagangannya.

doa pelarisan

Doa diatas juga sama seperti doa sebelumnya, bisa anda amalkan setelah selesai shalat 5 waktu atau shalat hajat maupun tahajud. Niatkan dengan ikhlas sebagai ikhtiar anda dalam mencari rizki yang halan dijalan allah.

Semoga Bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari