Pengasihan Tepuk Bantal, Mempengaruhi Target Melalui Mimpi

pengasihan tepuk bantal

Pengasihan Tepuk Bantal – Dunia spiritual memang sesuatu yang luas dan tidak ada habisnya. Berbagai macam ilmu yang merupakan warisan jawa kuno bisa dikembangkan dengan berbagai macam kebutuhan. Salah satunya adalah dalam mempengaruhi sukma seseorang untuk mendapatkan hati sang target.

Ilmu spiritual yang akan kami bahas kali ini adalah pengasihan tepuk bantal. Ilmu pengasihan ini merupakan sarana spiritual yang sudah lama diperbincangkan banyak orang, terutama dalam kalangan penikmat ilmu spiritual tentunya.

Konon metode dan cara kerja pengasihan tepuk bantal adalah dengan mempengaruhi sukma target melalui mimpi saat tertidur. Seseorang yang dalam keadaan tidur bisa dikatakan memiliki pertahaan yang lemah. Saat pertahanan sukma seseorang lemah ini bisa dimanfaatkan untuk membacakan mantra dengan tujuan agar sukmanya bisa dipengaruhi.


Baca Juga :


Secara logis bisa dijelaskan bahwa ilmu pengasihan ini memanfaatkan alam bawah sadar seseorang agar bisa menyukai si pelaku. Kebanyakan ilmu pengasihan tepuk bantal ini dilakukan seorang pelaku yang ingin mendapatkan jodoh yang susah sekali dimiliki.

Mantra Pengasihan Tepuk Bantal

Kebanyakan ilmu pengasihan tepuk bantal yang diajarkan adalah dengan cara puasa. Memang cara ini cukup berat bagi orang-orang yang tidak kuat puasa. Tirakat puasa yang dilakukan untuk menjalankan ilmu tepuk bantal ini memang cukup berat, sehingga tidak banyak yang berhasil melakukannya.

ayat seribu dinar

Namun disini kami akan membagikan cara mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal untuk versi yang tanpa puasa. Kami dapatkan dari salah satu pakar kejawen yang bersedia membagikan ilmunya kepada kami untuk dibagikan disini. Simak baik-baik cara mengamalkan ilmu tepuk bantal mujarab ini.

Langkah Pertama adalah : Menghafalkan mantra tepuk bantal dibawah ini :

bismilahirohmanirrohim tepuk bantal panggil semangat semangat datang dalam mimpi aku tak menepuk bantal aku menepuk jasad dan roh (nama target) satu badan dua nyawa satu jasad dua nyawa, rindu kasih dan sayang kasih, goncangkan jasad dan roh (nama target) aku tak melipat tangan, aku melipat hati (nama target) terbuka kepadaku, sri pengasihku sri dadli putih berkat di iringi sang semar berkat doa lailaha illallahmuhammad rasulallah

Jika sudah lancar dan sudah hafal mantranya kemudian memulai ritual yaitu dengan cara sebelum ingin tidur mambaca mantranya sebanyak 3x dan di iringi dengan tepuk bantal 3x

Syarat :
– Target yang di tuju sudah tertidur, jika target anda belum tidur maka yang di dapatkan hanya sia sia.
– Saat anda menepuk bantal, di usahakan Anda dapat membayangkan wajah si target dengan jelas, seakan bantal itu adalah orang yang sudah di bayangkan.

  1. Kemudian bantal tersebut di balik yang di atas menjadi di bawah
  2. Lakukan proses membayangkan target, seakan dia tidak menggunakan apapun, dan pelakukan bantal itu seperti orang yang di bayangkan, dengan memperlakukannya dengan mesra dan bayangkanlah dengan sejelas jelasnya
  3. Setelah itu kemudian, usahakanlah untuk anda tidur, dan bawalah hayalan dengan dia kedalam mimpi
  4. Lakukan sesering mungkin ilmu pelet tepuk bantal ini untuk selalu menyerang target anda. Dan sering kita melakukannya seiring berjalannya waktu, efek tersebut akan terlihat.
  5. Dan yang paling penting setelah Anda melakukan cara di atas, anda lakukan Adzan 1x saja.

Demikianlah cara mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal tanpa puasa. Untuk versi tersebut beberapa orang yang mengamalkan ada yang berhasil, namun ada juga yang belum beruntung. Semua tergantung niat dan kesungguhan Anda. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari