Percaya Dengan Daftar Dukun Penipu? Anda Bodoh

daftar dukun penipu

Belakangan ini marak sekali dengan berita tentang daftar dukun penipu di dunia maya. Banyak sekali blog-blog murahan yang membahas dan memberikan penjelasan tentang dukun penipu. Apakah Anda termasuk beberapa orang yang percaya?

Berbicara tentang penipuan, sudah jelas merupakan hal tindak kejahatan. Bahkan ada aturan yang berlaku untuk tindak penipuan, yaitu hukumannya penjara. Lantas bukan berarti Anda percaya dengan berita daftar dukun penipu yang tersebar ini bukan?

Pada dasarnya orang yang merasa tertipu dengan layanan spiritual ini tidak benar-benar kesemuanya tertipu. Ada memang yang sudah jelas bahwa layanan yang ditawarkan tidak masuk akal, akan tetapi masih saja percaya. Penggandaan uang misalnya, atau sejenis layanan uang gaib, dana gaib dan sebagainya.

Layanan semacam dana gaib penggandaan uang ini sudah jelas mengandung unsur penipuan. Mau dari manapun uangnya, tetap saja uang tidak akan bisa terganda secara gaib baik dengan metode apapun. Karena secara akal pun hal itu tidak akan terjadi. Untuk itulah baiknya Anda jangan mudah percaya dengan layanan semacam ini, karena potensi penipuannya sudah jelas.

Menyalahkan Dukun

Anda datang ke salah seorang paranormal atau dukun, meminta bantuan sarana, dengan harapan hajat Anda akan tercapai. Anda pun sudah membayar sejumlah mahar yang diminta oleh sang paranormal tersebut. Namun entah sial atau apa, hajat Anda pun ta kunjung tercapai. Lalu Anda pun mulai menyalahkan sang dukun tersebut.


Baca Juga :

bulu perindu sukma

Ini sama saja Anda datang ke seorang dokter, meminta saran dan obat. Kemudian membayar sejumlah uang, dengan harapan sakit yang Anda derita akan sembuh. Lantas apa yang terjadi? pada kenyataannya Anda belum juga sembuh. Haruskah Anda menyalahkan sang dokter? tentu tidak bukan.

Dokter dan Dukun sebenarnya hanya sebuah perantara, segala sesuatunya berasal dari Tuhan YME. Kalaupun sarana yang Anda gunakan berhasil, sebenarnya bukan merekalah yang membuatnya berhasil. Dan kalaupun gagal, ya anggap saja Anda belum cocok untuk berobat ke dokter tersebut.

Tidak Semua Dukun Itu Penipu

Dengan pemahaman diatas Anda tentu sudah bisa menyimpulkan bahwa tidak semua dukun itu penipu. Sialnya, beberapa oknum berani mengatasnamakan seorang paranormal yang tidak memiliki kredibilitas sebagai seorang paranormal. Inilah yang membuat orang salah kaprah, dan cenderung mempercayai dengan daftar dukun penipu.

Katakanlah begini, seorang teman Anda baru saja datang ke paranormal A. Kemudian tidak berhasil dengan hajatnya. Lalu tidak lantas dukun paranormal tersebut penipu kan. Hanya karna sekali gagal, lantas Anda menyamakan semua dukun atau paranormal dengan label penipu. Itu jelas salah.

Masih banyak paranormal asli yang baik dan mau membantu para kliennya. Walaupun beberapa memang melabelinya dengan mahar yang besar. Namun hal itu wajar, karena hal itu merupakan ganti rugi dari ritual yang dilakukan untuk membantu para kliennya.

Oleh karena itu menjadi seorang yang percaya dengan hal spiritual Anda tentu juga memikirkan aspek logika. Jika memang tawaran yang disampaikan terkesan berlebihan, tentu Anda wajib waspada. Karena kebanyakan orang yang tertipu adalah orang yang tidak menggunakan akalnya.

Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari