Pesugihan Gunung Semeru Ritual Penarikan Uang Gaib

penarikan uang gaib di gunung semeru

Penarikan Uang Gaib – Gunung Semeru merupakan salah satu Gunung Tertinggi di Pulau Jawa. Gunung yang terletak di daerah Lumajang dan Malang ini menyimpan misteri tentang pesugihan uang gaib. Mitos serta cerita rakyat yang menggambarkan keangkeran gunung semeru pada masa lalu turut serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat hingga saat ini.

Yah, memang siapa sih yang tidak kenal dengan Gunung Semeru, sebagian masyarakat Jawa tentunya sudah akrab mendengar berbagai cerita tentang Gunung ini. Apalagi di telinga para pendaki Gunung, mereka sudah paham betul tentang keangkeran Gunung yang juga memiliki keindahan alam yang luar biasa ini.

Banyaknya cerita pesugihan dengan ritual penarikan uang gaib ini tak membuat pesona keindahan Gunung Semeru menjadi berkurang. Akan tetapi justru tetap saja membuat banyak pengunjung datang untuk melihatnya.

Ritual Penarikan Uang Gaib

Tidak ada yang bisa menceritakan dengan pasti mengenai ritual pesugihan di gunung semeru. Selain karena menjadi aib, mayoritas pelaku juga sangat tertutup. Jangankan untuk bercerita pada orang lain, pada keluarganya saja mereka akan menutupi perbuatan tersebut.

Sekedar gambaran dari kisah dan referensi yang masih perlu digali kebenarannya ritual pesugihan di lereng gunung semeru memang tidak bisa dilakukan sendiri. Konon ritual pesugihan di tempat tersebut dilakukan justru oleh orang-orang jauh. Dengan artian mereka yang datang untuk melakukan pemujaan merupakan orang yang berasal dari daerah lain entah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bahkan ada yang dari Lampung.

Konon ritual yang dilakukan para pendatang tersebut mulai dari menyediakan sesajen hingga melakukan upacara pemanggilan. Upacara ini biasanya dipimpin oleh seseorang yang kerap disebut dengan istilah paranormal atau dukun.


Baca Juga :


Lebih lanjut ritual yang untuk mendatangkan kekayaan secara instan ini dilakukan dengan cara menarik dana gaib. Sebagaimana yang telah kita baca dalam kisah sebelumnya mengenai Penarikan Dana Gaib di sana terdapat upacara persembahan hingga pemanggilan penunggu gaib.

Menurut cerita, mereka yang beruntung dan berhasil melakukan ritual akan mendapatkan kekayaan secara instan tanpa bersusah payah. Namun jika ritual tersebut gagal, maka dirinya akan pulang dengan tangan hampa bahkan dengan risiko yang lebih menakutkan lagi bisa saja pulang tinggal nama.

Nah bagaimana pendapat Anda? Tertarik dengan penarikan uang gaib akan tetapi resikonya nyawa? Kalo kami sarankan sih jangan. Karena masih banyak pesugihan putih lain yang lebih aman. Misalnya pesugihan tanpa tumbal ini.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari