Serem, Ini Ciri Atau Tanda Ada Hantu Yang Ada Di Sekitar Anda

ciri ada hantu disekitar anda

Seperti yang kita tahu, tidak semua orang punya kemampuan untuk melihat hantu. Karena memang butuh bakat khusus untuk itu. Atau butuh cara-cara tertentu, seperti yang sudah pernah saya jelaskan di salah artikel sebelumnya.

Tetapi bila kita mau, sebenarnya keberadaan hantu atau makhluk halus bisa kita rasakan. Meskipun wujudnya tidak lantas nampak di mata kita.

Caranya bagaimana? Caranya adalah dengan mengenali tanda-tanda keberadaan makhluk halus. Paling, tidak ada delapan tanda atau isyarat alam yang perlu Anda ketahui perihal keberadaan hantu di sekitar kita.

1. Adanya Hembusan Angin Dingin

Namanya angin, bertiup itu wajar. Tetapi tidak wajar, bila hembusannya terasa dingin di bagian tengkuk dan bertiup semilir secara tiba-tiba.

Apalagi kalau kejadiannya di tempat yang tertutup rapat, dan tidak semestinya bisa dimasuki angin. Bisa jadi, hembusan angin dingin ini adalah pertanda adanya makhluk halus yang sedang melintas

2. Lolongan Anjing Tengah Malam

Anjing adalah salah satu binatang yang peka terhadap keberadaan makhluk halus. Terutama bila si anjing ini sudah biasa dilatih untuk menjaga rumah. Tiap kali ada orang lewat, dia akan menggonggong. Jadi bila suatu ketika, seekor anjing penjaga menggonggong padahal tidak ada seorang pun yang melintas, bisa jadi adalah makhluk halus yang dilihatnya.

3. Adanya Wewangian

Keberadaan makhluk halus bisa dikenali dari aroma wangi khas bunga setaman, misalnya bunga kantil, kemboja dan kenanga. Terutama bila aroma wangi ini tercium di tempat yang tidak tumbuh bunga. Atau di tempat yang tidak ada kemenyan, tapi Anda mencium ada aroma kemenyan sedang dibakar.

jimat pelarisan

4. Adanya Aroma Darah

Bau amis darah paling sering dihubungkan dengan kedatangan sundel bolong. Karena memang sundel bolong terkenal memiliki luka yang menganga di bagian punggungnya. Biasanya, aroma darah ini justru tercium di tempat-tempat yang bersih dan tidak nampak ada cecerah darah setetespun.

5. Aroma Bau Sampah Menyengat

Aromanya menyengat, padahal Anda sedang berada jauh dari tempat pembuangan. Dipercaya, bahwa aroma menyengat khas sampah ini berasal dari hantu yang meninggalnya karena kecelakaan, kebakaran atau hal-hal naas lain yang menjadikan mayatnya membusuk secara tidak lazim.

6. Masuknya Kupu-kupu Didalam Rumah

Banyak orang menganggap wajar, bila ada kupu-kupu masuk ke dalam rumah. Tetapi secara tradisional, dianggap bahwa masuknya kupu-kupu, pada malam hari, adalah pertanda bahwa ada arwah nenek moyang yang berkunjung karena rindu pada keluarganya di rumah tersebut.

7. Bergeraknya Benda-benda Tanpa Sebab

Adalah lumrah, bila suatu benda mati bergerak karena pengaruh gravitasi. Namun bila benda tersebut terletak di tempat yang datar dan tidak tersenggol apapun, tapi dia bergerak dengan sendirinya, maka besar kemungkinan ada makhluk halus yang dengan usil menggerakkannya secara iseng.

8. Kendaraan Terasa Berat

Tanda terakhir, atau yang kedelapan, adalah kendaraan terasa berat. Tanda ini bisa Anda rasakan, ketika sedang berkendara melewati tempat angker atau sepi. Biasanya hal ini terjadi karena ada makhluk gaib yang jahil dan menahan kendaraan Anda. Bahkan kadang ikut membonceng sampai Anda selesai melewati daerah tersebut.

Tidak jarang, dalam kejadian yang seperti ini, manakala si pengemudi melihat ke arah spion, maka ia bisa melihat makhluk gaib yang ikut menaiki kendaraannya tadi.

Bila sudah demikian, tidak perlu panik. Bersikaplah tenang dan bacalah doa keselamatan sesuai keyakinan Anda. Atas seizin Tuhan akan tetap selamat dimanapun berada.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari