Tanda-Tanda Bila Anda Diikuti Makhluk Halus

Jagad raya ini, tidak hanya dihuni oleh makhluk hidup saja. Bersama kita, namun di dimensi yang berbeda, ada para makhluk astral, atau yang sering disebut sebagai makhluk halus.

Dimata awam kita, makhluk halus memang tidak nampak. Namun di banyak kesempatan, makhluk halus ini sengaja mengikuti manusia. Nah, apa tanda-tandanya, atau ciri-cirinya, bila kita diikuti makhluk halus? Itulah yang akan kita bahas kali ini.

1. Merasa Seperti Sedang Diperhatikan

Tentang ciri-cirinya bila kita sedang diikuti makhluk halus, yang pertama adalah Anda akan merasa seperti sedang diperhatikan. Bukan hanya ketika berada di satu tempat, tetapi setelah pindah ke tempat lain pun perasaan itu tetap ada.

2. Merasakan Suasana Panas & Dingin Berganti Secara Cepat

Lalu yang kedua, Anda merasakan suasana panas dan dingin berganti secara cepat. Bukan karena pendingin ruangan Anda rusak, tetapi karena makhluk halus bisa memberikan hawa panas maupun dingin secara bersamaan. Sehingga di satu detik ini Anda merasakan hangat, namun di detik berikutnya secara tiba-tiba udara terasa dingin.

3. Perilaku Hewan Disekitar Anda Berubah

Ciri yang ketiga, bisa terlihat bila Anda memperhatikan perilaku hewan di sekitar Anda. Namanya hewan kan lebih peka terhadap hal-hal semacam ini. Jadi bila Anda sering digonggongi anjing, padahal terhadap orang lain anjing ini bersikap ramah, maka bisa jadi, adalah makhluk halus di dekat Anda yang digonggonginya.


Baca Juga :


4. Merasa Seperti Tersentuh

Ciri yang keempat, Anda merasakan seperti tersentuh. Atau seperti tidak sengaja menyentuh sesuatu. Hal ini terjadi, biasanya, bila makhluk halus tersebut berusaha melakukan kontak fisik dengan Anda. Ia berada sangat dekat. Sehingga ketika Anda bergerak dengan tiba-tiba, Anda akan merasakan seperti telah tersentuh sesuatu, yang tidak bisa Anda lihat.

batu giok pengasihan

5. Memiliki Perasaan Merinding

Ciri kelima, adalah perasaan merinding. Bulu kuduk Anda mendadak tegang dan memberikan rasa yang tidak nyaman.

6. Badan Terasa Berat

Ciri keenam, adalah badan terasa berat. Seperti ada yang menempel di badan Anda. Hal ini biasanya terjadi, bila makhluk halus tersebut melakukan kontak fisik, dengan menopangkan badannya di punggung atau pundak Anda. Bahkan bisa jadi di atas kepala.

Ketika si makhluk halus menggelayut di badan Anda, maka setiap kali Anda berjalan, Anda harus menyeretnya bukan? Nah itulah yang menyebabkan perasaan berat ini.

7. Mencium Bau Aneh

Ciri ketujuh, Anda mencium aroma aneh. Bisa berupa wewangian, atau justru bau anyir.

8. Mendengar Suara Aneh

Ciri kedelapan, Anda mendengar suara aneh. Seperti ada yang berbisik di telinga Anda. Seperti ada yang memanggil nama Anda, padahal tidak ada siapa-siapa.

9. Terjadinya Hal Ganjil

Ciri kesembilan, adalah terjadinya hal ganjil. Contoh, Anda lewat di sebelah meja yang diatasnya ada tumpukan buku. Jalannya sempit. Lalu saat Anda lewat, tumpukan buku tersebut jatuh. Ambruk. Padahal Anda tidak menyenggolnya. Ini disebabkan si makhluk halus yang mengikuti Anda lah, yang menyenggol tumpukan buku tersebut.

10. Bermimpi Makhluk Halus Ini

Ciri kesepuluh, Anda memimpikan makhluk halus ini dalam tidur Anda.

11. Melihat Makhluk Halus Ini Tanpa Sengaja

Dan ciri yang kesebelas, adalah Anda melihat sosok makhluk halus ini tanpa sengaja. Seringnya hanya berupa sekelebat bayangan saja. Bukan secara utuh. Untuk ciri kesebelas ini, yang jadi masalah adalah, terkadang orang yang mengalaminya, tidak berpikir bahwa dia diikuti makhluk halus. Tetapi justru berpikir bahwa dirinya ada kemampuan mata batin yang tersembunyi.

Nah, dari kesebelas ciri yang baru saya saya sebutkan ini, kira-kira ada berapa yang pernah Anda alami? Boleh ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari