Weton Senin Kliwon – Watak, Peruntungan Rejeki, Karir dan Jodoh

weton senin kliwon

Kali ini kita lanjutkan lagi bahasan kita, tentang watak dan peruntungan lahir berdasarkan Primbon Jawa. Bila sebelumnya kita sudah membahas tentang Senin Pon dan Senin Wage, maka ini saatnya kita melanjutkan ke weton selanjutnya. Yaitu Senin Kliwon.

Bagi Anda yang terlahir pada weton ini, neptu Anda jumlahnya 12. Terdiri dari hari Senin yang berangka 4, lalu ditambah pasaran Kliwon yang bernilai 8.

Seperti biasa saya tekankan dulu, bahwa semua orang perjalanan hidupnya tidak sama. Meski sama-sama berweton Senin Kliwon, tidak menjamin bahwa watak Anda akan sama semua. Jadi yang akan kita bahas adalah watak dan peruntungan secara umum, yang tentu saja masih dapat Anda maksimalkan menurut kebijaksanaan pribadi Anda.

Langsung saja, kita mulai dari watak dulu. Baru kemudian peruntungan rejeki, pekerjaan yang cocok dan peruntungan jodoh Anda.



Dari wataknya, orang yang memiliki weton Senin Kliwon umumnya adalah orang yang berwatak mudah was-was. Hatinya kerap resah dan merasa curiga. Tetapi meskipun mudah was-was, Anda termasuk pribadi yang cerdas dan berwawasan luas.

Di banyak kejadian, Anda punya kecenderungan untuk menyimpan sesuatu. Baik kaitannya dengan hati maupun pikiran. Seringnya, sesuatu tersebut adalah hal yang bersifat negatif, dan belum tentu benar.

Itulah mengapa Anda cenderung mudah curiga dan waspada. Selain itu, pemilik weton Senin Kliwon juga ada kecenderungan untuk berwatak ambisius, ceroboh, urakan, usil, suka mengganggu, dan mudah ingkar janji.

kristal anti santet

Di sisi positifnya, Anda cenderung pandai berbicara. Ada bakat alami menjadi orator. Secara keseluruhan Anda juga ceria, cerdas, sabar, periang, suka membantu, melindungi, dan juga cekatan.

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Senin Kliwon

Kaitannya dengan pekerjaan yang cocok, Anda cocok bekerja di hampir semua bidang. Terlebih karena Anda memang memiliki kemampuan bicara yang baik. Dengan pengecualian, Anda hanya tidak cocok di bidang-bidang yang membutuhkan ketelitian. Contohnya peneliti, akuntan, bendahara, dan lain sebagainya.

Sedangkan soal peruntungan rejeki, secara umum hidup Anda cenderung berkecukupan. Mudah mencari uang, tapi sayangnya sulit merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Bila dikaitkan dengan ekonomi keluarga, weton Senin Kliwon memang dipercaya membawa peruntungan baik, terutama bila orang tuanya berneptu kurang dari 12.

Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Senin Kliwon

Lanjut ke peruntungan jodoh. Jodoh paling tepat untuk orang berkelahiran Senin Kliwon adalah mereka yang berneptu 7 12, atau 17. Contohnya Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Minggu Pon, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, dan juga Kamis Pahing.

Dengan pasangan berneptu tersebutlah, hidup Anda akan bahagia baik di awal hingga akhirnya. Hanya bisa dipisahkan oleh maut saja. Keluarganya harmonis, tanpa rintangan, serta tercukupi secara rejeki dan sandang pangan maupun papan.

Demikian dari saya, seputar peruntungan lahir weton Senin Kliwon. Semoga memberikan wawasan, dan salam rahayu.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari