Weton Senin Pon – Watak, Peruntungan Rejeki, Karir dan Jodoh

weton senin pon

Khusus bagi Anda, yang wetonnya Senin Pon, kali ini kita akan membahas tentang peruntungan lahir Anda, berdasarkan Primbon Jawa. Termasuk watak secara umum, peruntungan rejeki, jodoh, dan pekerjaan apa yang cocok untuk Anda.

Kita mulai dari wataknya dulu. Perlu diingat, bahwa yang akan saya sampaikan adalah watak lahir secara umum. Dikarenakan tiap-tiap orang, meskipun wetonnya sama, tetap mengalami perjalanan hidup yang berbeda, maka ada kemungkinan satu atau dua dari Anda tidak memiliki watak seperti berikut ini.


Ingin Lebih Jelas? Bisa Tonton Videonya :


Tetapi bila didasarkan pada Primbon Jawa, maka kurang lebihnya, Anda yang terlahir pada weton Senin Pon cenderung keras hati, angkuh, suka membantah, dan sering terlibat berbagai masalah.

Itu untuk watak negatifnya. Sedangkan watak positifnya, Anda adalah orang yang tergolong cerdas. Kreatif, dan punya kecenderungan merasa tidak tega terhadap sesama.

Karena berhati keras, maka sulit sekali bagi Anda untuk didikte, apalagi diarahkan. Anda memagn cerdas, tapi sering sekali menyalahkan orang lain. Meskipun demikian, karena bawaannya Anda memang pintar, ya bantahan apapun yang Anda kemukakan memang seringnya diterima oleh banyak orang.

batu giok pengasihan

Tidak jarang Anda juga bersikap takabur, suka membantah, yang menjadikan Anda sering sekali terlibat masalah.

Namun dilain pihak, justru kebiasaan Anda yang vokal menyikapi persoalan, adalah salah satu alasan mengapa Anda dapat menjadi pemimpin yang baik. Anda tegas, dan tidak segan-segan menolong siapapun. Anda juga mampu mengambil keputusan dan pilihan yang tepat. Serta bersifat dermawan, ikhlas, dan tidak kenal yang namanya pamrih.

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Senin Pon

Jumlah neptu Anda adalah 11. Terdiri dari hari Senin yang nilainya 4, ditambah pasaran Pon yang nilainya 7.

Berdasarkan jumlah neptu tersebut, bila kita bicara soal pekerjaan yang cocok, maka Anda lebih baik usaha sendiri. Atau menjabat di pemerintahan. Kemungkinan Anda untuk menjadi orang yang besar dan berhasil, terbilang cukup besar.

Dari sejak awal lahir pun, weton ini dipercaya membawa peruntungan rejeki yang baik bagi keluarga. Terutama apabila ayah Anda wetonnya lebih kecil dari 11. Contoh, weton Selasa Wage, Selasa Legi, Senin Wage, Senin Legi, Minggu Wage, Selasa Pon, Minggu Legi atau Jumat Wage.

Jodoh Senin Pon

Sedangkan bila kita bicara soal jodoh, pasangan yang paling cocok untuk Anda adalah mereka yang neptunya ada di angka 8, 13, dan 18. Contohnya adalah orang dengan weton Selasa Legi, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Kamis Legi, Sabtu Wage, atau Sabtu Pahing.

Bila berjodoh dengan salah satu weton-weton ini, kemungkinan hidup Anda akan makmur dan langgeng. Dikaruniai banyak anak, serta rejeki yang melimpah.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari