Weton Senin Wage – Watak, Peruntungan Rejeki, Karir dan Jodoh

weton senin wage

Setelah sebelumnya kita membahas watak dan peruntungan lahir weton Senin Pon, kali ini kita akan melanjutkan bahasan yang serupa, dengan membahas weton Senin Wage.

Karena memang urutannya dari Pon, Wage, Kliwon, Legi, lalu Pahing. Jadi tiap-tiap weton akan kita bahas secara berurutan mulai dari Senin Pon, hingga terakhir Minggu Pahing.

Seperti pembahasan sebelumnya, kita mulai dari watak lahir dulu. Baru kemudian kita bahas tentang pekerjaan apa yang cocok untuk Anda, peruntungan rejeki secara umum, dan ramalan jodoh yang cocok.

Dalam Primbon Jawa, weton Senin Wage diibaratkan sebagai Lakuning Geni. Bertindak dan bertingkah laku layaknya api. Orang dengan kelahiran ini memang terkenal mudah tersinggung dan mudah marah. Tetapi Anda tidak pernah menyimpan dendam. Jadi ketika masalah sudah selesai, maka tidak akan Anda pikirkan lagi.


Ingin Lebih Jelas? Bisa Tonton Videonya :


Selain mudah marah dan gampang tersinggung, ada kalanya Anda juga berlaku cenderung angkuh, mudah gelap pikiran, ambisius, tinggi hati dan kejam. Anda paling tidak bisa disindir. Tersindir sedikit saja, Anda bisa mendamprat orang habis-habisan.

Kebiasaan Anda naik pita mini sepadan, jika dibandingkan dengan sisi baik Anda yang bisa dibilang sangat setia, penurut, banyak mendapat simpati, hemat, teguh, dan mau menolong tanpa pamrih.

kristal anti santet

Terlebih lagi, namanya orang kan memang jalan hidupnya tidak sama. Meskipun wetonnya mungkin sama-sama Senin Wage, tetapi tidak ada jaminan bahwa semua dari Anda akan tumbuh dewasa dengan keangkuhan dan emosi yang sama.

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Senin Wage

Lanjut ke pekerjaan yang cocok. Jumlah neptu Anda ada 8. Terdiri dari Wage yang bernilai 4, dan Senin yang juga bernilai 4. Bila mempertimbangkan watak Anda, maka memang tidak banyak pekerjaan yang sesuai. Intinya, Anda justru akan sukses di bidang pekerjaan yang tidak membutuhkan kesabaran tinggi.

Kalau mau berwirausaha, silakan. Itu bagus. Tetapi besar kemungkinan akan ada banyak rintangan yang menghadang pada awalnya. Manakala Anda berhasil melewati rintangan tersebut, maka Anda akan mendapatkan bekal hidup yang luar biasa besar.

Dari sisi rejeki, Anda termasuk beruntung. Ada bawaan menjadi orang kaya. Sekalinya menjadi kaya, kayanya bukan main. Tetapi sebaliknya, bila berakhir dalam kesusahan, maka susahnya juga tidak main-main.

Jodoh Weton Senin Wage

Lanjut lagi ke urusan jodoh. Anda akan cocok dengan mereka yang berneptu 11 dan 16. Misalnya, adalah orang dengan weton Selasa Kliwon, Senin Wage, Jumat Legi, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Rabu Pahing atau Sabtu Pon.

Ibarat dayung dan sampan, bila bertemu dengan orang-orang dengan salah satu weton tersebut, maka rumah tangga Anda akan saling melengkapi. Saling akur dan menutupi kekurangan satu sama lain. Keluarganya akan awet, rukun, damai dan berkecukupan.

Kurang lebih demikian, peruntungan Primbon Jawa untuk weton atau kelahiran Senin Wage. Semoga menjadikan wawasan dan salam rahayu.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari